Review Alert!!! Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel


aloe
Photo Source: jeanquiambao.net
Nature Republic merupakan salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan yang populer akan rangkaian produk kecantikannya yang menggunakan lidah buaya sebagai kandungan utamanya. Brand ini sebenarnya memiliki serangkaian produk yang mengandung aloe vera, mulai dari face wash, toner, hingga serum. Namun, dari rangkaian tersebut produk yang paling banyak membuat orang jatuh cinta adalah Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel. Nature Republic Soothing and Mouisture 92% Aloe Vera Soothing Gel ini booming di pasaran karena manfaatnya yang banyak dan produknya yang terbuat dari bahan-bahan yang benar-benar alami. Dengan kadar aloe vera sebesar 92%, bahan utama produk ini diambil langsung dari perkebunan aloe vera di California loh! Produk ini juga memiliki sertifikat California Certified Organic Farmes (CCOF) yang menunjukan bahwa aloe vera gel ini terbuat dari bahan-bahan yang organik.
aloe1
Photo Source: jeanquiambao.net
Aloe Vera secara luas dikenal sebagai sunburn dan obat luka, serta dapat menjadi sebagai tonik yang berkontribusi pada pertumbuhan rambut. Dalam pengobatan Ayurvedic, diyakini sebagai antioksidan alami dan memiliki sifat yang anti-bakteri, oleh karena itu aloe vera dapat digunakan sebagai perawatan kulit untuk jenis atau tipe kondisi kulit apapun. Gel dari daun lidah buaya memiliki kandungan air yang tinggi, sehingga fungsi utama dari Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel ini sendiri adalah untuk memberikan efek soothing, skin-firming, moisturizing, dan menjaga kesehatan kulit. Produk ini juga di klaim dapat memberikan kelembapan secara instan pada wajah, tangan, kaki, dan rambut tanpa meninggalkan rasa lengket.

Kandungan & Kemasan

aloe2
Photo Source: jeanquiambao.net
Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel terdiri dari 92% gel lidah buaya organik dari tanaman lidah buaya yang diproduksi oleh Petani Organik Bersertifikat di California (CCOF). Dan sisanya 8% memiliki kandungan yang terdiri atas kombinasi dari bahan-bahan yang membuat produk ini stabil, beberapa ekstrak tumbuhan, minyak jarak, dll. Ia memiliki formula ringan bebas dari paraben, minyak mineral, dan warna buatan. Satu hal yang perlu diperhatikan, produk ini memiliki kandungan alkohol di dalamnya. Jadi, jika kalian yang memiliki kulit sensitif atau ingin menghindari produk dengan kandungan alkohol, mungkin dapat mempertimbangkannya terlebih dahulu sebelum memilih untuk menggunakan produk ini.
aloe3
Photo Source: journal.sociolla.com
Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel memilki 2 varian bentuk kemasan, yang pertama dikemas dalam wadah berbentuk jar berukuran 300 ml yang terbuat dari bahan plastik tebal dan yang kedua dikemas dalam wadah berbentuk tube berukuran 250 ml yang terbuat dari bahan plastik yang tidak terlalu cukup tebal. Bagi kamu yang suka travelling disarankan untuk membawa Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel varian tube karena praktis dan hemat tempat dibanding dengan varian jar yang sangat boros tempat pada koper kalian. Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel memiliki deesain kemasan yang sederhana dan bersih, memiliki kode batch, tanggal kedaluwarsa, dan detail penting lainnya yang dicetak pada label dibalik kemasannya yang dilengkapi dengan terjemahan bahasa Inggris yang memuat semua informasi tentang produk tersebut.

Cara Pemakaian
aloe4
Photo Source: journal.sociolla.com
Cara pemakaian Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel sangatlah sederhana dan mudah. Cukup ambil produk secukupnya, lalu aplikasikan pada area wajah atau bagian tubuh yang kering dan sensitif setiap kali diperlukan. Ada beberapa tips dalam penggunaan produk Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel, di antaranya adalah:

  • Moisturizing Sleeping Pack. Aplikasikan soothing gel secara tebal pada wajah, diamkan selama 30 menit lalu bilas hingga bersih. Dapat menambahkan facial oil untuk kelembapan ekstra.
  • Base Makeup. Campurkan primer dan soothing gel dengan rasio 2:1. Aplikasikan secara merata pada wajah untuk mendapatkan hasil makeup dengan kilau alami. 
  • Light Aftershave Soothing Gel. Setelah shaving atau waxing, kulit kerap kali mengalami iritasi dan menjadi sensitif. Aplikasikan soothing gel untuk meredakan iritasi tersebut. 
  • Hair Treatment. Aplikasikan soothing gel pada rambut untuk menata rambut agar lebih rapi. Ambil sedikit produk, ratakan pada tangan, lalu aplikasikan pada anak rambut yang berantakan. 
  • Eye Mask. Aplikasikan soothing gel pada selembar kapas, lalu letakan pada mata. Pastikan untuk meletakkan produk secukupnya agar tidak masuk ke mata. 
  • Nail Essence. Aplikasikan soothing gel pada kuku untuk membuat kuku menjadi lebih sehat. Cara ini berguna juga untuk yang gemar memakai cat kuku. 
  • Body Care. Ambil produk secukupnya, lalu usapkan pada seluruh tubuh untuk mendapatkan kulit yang lembut.
  • Sunburn Mask Pack. Redakan kulit terbakar menggunakan soothing gel dengan cara mengaplikasikannya pada wajah dengan agak tebal dan diamkan selama 15 menit.
Harga & Ketersediaan

aloe5
Photo Source: journal.sociolla.com
Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel ini dapat dijumpai pada counter resmi Nature Republic Indonesia diantaranya pada Mall Gandaria City Jakarta Selatan, Lippo Mall Puri Jakarta Barat, Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan, AEON Mall BSD City, Mall Kelapa Gading 1 Jakarta Utara, Mall Tanjung Plaza 6 Surabaya, Summarecon Mall Bekasi, Mall Bali Galeria, Hartono Mall Jogjakarta, Trans Studio Mall Bandung, dan Trans Studio Mall Makasar. Kita bisa mendapatkan produk ini cukup dengan harga mulai dari Rp98.000 sampai Rp.125.000. Bukan hanya tersedia di counter resmi Nature Republic Indonesia saja, akan tetapi juga banyak tersedia pada online shop seperti pada Shopee, Tokopedia, Lazada, Instagram, dan masih banyak lainnya. Cukup mudah dijumpai bukan? Karena peminatnya yang banyak sehingga Nature Republic Indonesia membuka counter resminya di berbagai penjuru kota di Indonesia. Cukup murah bukan harga yang ditawarkan? Mengingat dengan manfaat yang diberikan oleh Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel ini dirasa cukup sepadan dengan harga yang harus kita keluarkan.
aloe6
Photo Source: journal.sociolla.com

Comments

  1. wadduuh produk kesayangan kuu❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh pilihan yg tepat kak berarti kakak memyayangi kulit kaka😊

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Masker Alami Untuk Atasi ‘Jutaan’ Masalah Kulit di Wajah!

ASEAN Secretariat Resource Centre (ARC), Perpustakaan Umum Tersembunyi di Pusat Kota!

Layanan di Pusat Perpustakaan UIN Jakarta Membuat Para Pengunjung Senang!