Mengaku Fashionista Tapi Pakaiannya Itu-Itu Saja?


Perkembangan fashion di dunia dari waktu ke waktu semakin pesat perkembanganya, seperti yang kita ketahui bahwa ngga sampai sebulan banyak sekali fashion item terbaru yang happening muncul di majalah-majalah fashion. Istilah fashion sering digunakan dalam arti yang positif, sebagai sinonim untuk glamour, keindahan dan gaya atau style yang terus mengalami perubahan dari satu periode ke periode berikutnya, dari generasi ke generasi. Selain itu juga berfungsi sebagai refleksi dari status sosial dan ekonomi, fungsi yang menjelaskan popularitas banyak gaya sepanjang sejarah kostum. Tapi kalian tahu ngga sih sebutan bagi ‘penggila’ fashion itu sendiri apa? Banyak sekali sebutan bagi seorang ‘penggila’ fashion, panggilan fashion addict, fashion lovers dan fashion freak sering sekali kita dengar khususnya untuk orang-orang yang suka dan ‘gila banget’ dengan fashion. Tetapi panggilan yang benar bagi mereka sebenernya adalah FASHIONISTA. Awalnya istilah fashionista memiliki makna yang negatif dan dikhususkan untuk orang-orang yang ‘gila’ belanja dan mengikuti semua trend yang ada, bahkan mereka tidak memiliki gaya pribadi mereka sendiri. Tapi di era high fashion seperti sekarang, istilah fashionista telah mengalami pelebaran makna. Seseorang yang dicap fashionista sekarang justru membawa perubahan besar bagi dunia fashion.
Particles
Photo Source : instagram.com/particlesstore
Mengingat dari banyaknya permintaan di pasar terkait dengan trend fashion yang sedang berkembang, maka banyak orang-orang yang mamanfaatkan kesempatan ini untuk membuka sebuah usaha clothing line. Demi mendapatkan keuntungan, para usahawan berlomba-lomba memanfaatkan trend fashion yang sedang populer untuk menarik perhatian para pembeli. Kini usahawan bukan hanya berbentuk pada sebuah ‘toko’ akan tetapi sudah berbentuk online dengan memanfaatkan fasilitas transaksi perdagangan online (e-commerce). Transaksi perdagangan online (e-commerce) dapat dilakukan melalui situs media sosial, seperti contohnya melalui media sosial Instagram. Nah, kali ini aku mau share ke kalian salah satu online shop fashion kesukaan aku yaitu Particles Store. Particles Store mulai berdiri sekitar tahun 2017. Particles Store hadir karena mereka sadar bahwa kebutuhan akan fashion yang kian hari terus berkembang pastinya selalu akan terus dibutuhkan oleh setiap orang dan juga pentingnya fungsi dari fashion itu sendiri. Online shop ini terdapat pada salah satu laman media sosial yaitu Instagram dengan nama akun @particlesstore. Particles Store menjual berbagai item fashion baik untuk wanita maupun pria, yang tentunya juga koleksinya yang sedang happening dan pastinya juga selalu up to date. Berikut beberapa item fashion yang Particles Store tawarkan!
Particles1
GAP LS Crewneck Tee
Size : XS, S, M, L, XL, XXL 
ParticlesStore Price: Rp169.000
Particles2
Feltics Hype Basic Sweatshirt 
Size : XS, S, M, L, XL 
Particles Store Price: Rp250.000 

Particles3
Feltics MHD51 “FLTS” Front Bottomside Logo Pullover Hoodie
Size : XS, S, M, L, XL 
Particles Store Price: Rp279.000 
Particles4
Feltics MHZ50 Full Zipper Hoodie “FLTS” Big Logo
Size : XS, S, M, L, XL 
Particles Store Price: Rp300.000 
Particles5
Adidas Linear Perfomance Duffle Bag Black-White
Dimensions : 20 cm x 47 cm x 25 cm 
Particles Store Price: Rp350.000 

WOW..... Produk item fashion yang dijual @particlesstore sangat ber-merk dan tentunya semuanya sedang trend bukan??? Ah ngga akan nyesel deh menurut aku kalau kita belanja di @particlesstore, karena apa? Karena produk yang mereka jual tentunya memiliki kualitas bahan yang terpercaya dan harga yang ditawarkan @particlesstore sangatlah terjangkau mengingat kembali dengan merk dan kualitas bahan yang mereka jual. Bukan hanya itu produk yang mereka jual 100% ORIGINAL & NEW, dan tentunya mereka bisa jamin itu karena jika tidak original & new maka mereka menawarkan garansi uang kembali atau money back guarantee. Bagus bukan pelayanan yang @particlesstore tawarkan? Tentunya gak akan membuat para pembeli kecewa ataupun takut untuk berbelanja di @particlesstore! Jika kalian ingin tanya-tanya atau langsung mau memesan kalian bisa hubungi kontak dari @particlesstore dibawah ini dengan format pemesanan sebagai berikut!
Form Order
  • Nama                        :
  • Alamat, Kecamatan :
  • No.HP                        :
  • Pesanan, Size            : 

Services
🕘 Operational Hour : 09:00 - 17:00 WIB (Monday to Saturday)
📱 Text & WA              : 081283815579
💻 Instagram               : @particlesstore
 🌏 Pamulang, Tangerang Selatan

Comments

Popular posts from this blog

Masker Alami Untuk Atasi ‘Jutaan’ Masalah Kulit di Wajah!

ASEAN Secretariat Resource Centre (ARC), Perpustakaan Umum Tersembunyi di Pusat Kota!

Layanan di Pusat Perpustakaan UIN Jakarta Membuat Para Pengunjung Senang!