Sneakers ‘Idola’ Anak Zaman Milenial


Sneakerhead merupakan sebutan untuk penggila sepatu sneakers, yang kini penggemarnya kian menggila. Bukan hanya berbicara tentang fungsi sepatu sebagai alas kaki, kini sneakers telah menjelma sebagai penanda budaya, bahkan modernitas. Tak dipungkiri bahwa, kini sneakers muncul sebagai ‘idola baru’, terutama pada kalangan anak-anak muda. Yap, kalian anak muda milenial, anak muda zaman now, tentu gak asing lagi dengan sneakers bukan? Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa, sneakers merupakan salah satu item dalam fashion yang selalu di perhatikan setiap orang. Letaknya memang di bagian paling bawah tubuh, namun bukan berarti luput dari perhatian. Saat ini berbagai merk sneakers banyak sekali beredar di pasaran dengan model dan harga yang beraneka ragam. Nah, kali ini aku mau share ke kalian semua nih bahwa kita bisa loh... memiliki salah satu item fashion ini yang tentunya dengan harga yang dijamin ngga akan bikin kantong kalian ‘jebol’ khususnya bagi anak muda zaman milenial. Penasaran ngga sih? Udah ngga sabar ingin tau? Yuk lah langsung aja kita simak online shop sneakers kesukaan aku!
Salibu
Photo Source : instagram.com/salibu_store
Online shop sneakers kesuakaan aku ini bernama Salibu Store, mulai berdiri sekitar tahun 2016. Salibu Store hadir karena mereka sadar bahwa kebutuhan akan fashion yang kian hari terus berkembang pasti selalu akan terus dibutuhkan oleh setiap orang dan juga pentingnya fungsi dari salah satu item fashion ini yaitu sneakers khususnya bagi para anak muda zaman milenial. Online shop ini awalnya muncul pada laman media sosial yaitu Instagram dengan nama akun @salibu_store, namun kini sudah muncul juga di salah satu e-commerce terbesar di Asia Tenggaran yaitu Shopee dengan nama toko Salibu Store. Salibu store ini menjual berbagai macam merk sneakers yang sedang ‘hits’ di kalangan anak muda zama milenial, diantaranya ada Vans, Nike, Converse, serta Adidas. Penasaran ngga sih model sneakers apa aja yang mereka jual serta berapa harganya? Yuk langsung aja kita lihat!
Salibu1
Vans Oldskool Mono x Army
Size : 39,40,41,42,43,44 
Price : Rp200.000


Salibu2
Vans Oldskool Mono Black&White 
Size : 38,39,40,41,42,43,44 
Price : Rp200.000
Salibu3
Vans Autentic Black
Size : 37,38,39,40,41,42,43,44 
Price : Rp200.000
Salibu4
Vans Autentic Maroon
Size : 37,38,39,40,41,42,43,44 
Price : Rp200.000
Salibu5
Vans Autentic Era
Size : 38,39,40,41,42,43,44 
Price : Rp220.000
Wah... model dari salah satu merk sneakers Vans yang dijual @salibu_store ternyata banyak juga macamnya dan yang ngga kalah pentingnya lagi adalah harga yang ditawarkan @salibu_store sangat ‘bombastis topmarkotop’ aman pastinya di kantong para anak muda zaman milenial! Online shop sneakers Salibu Store ini merupakan salah satu online shop kesukaan aku dari tahun 2016 sampai sekarang yang udah menjadi langganan aku kalau mau borong sneakers yang sedang menjadi idola di anak muda zaman milenial. Borong sneakers di @salibu_store, ngga akan deh bikin kantong kalian ’jebol’! Jika kalian ingin tanya-tanya atau langsung mau memesan kalian bisa hubungi kontak dari @salibu_store dibawah ini!
📱 LINE        : @nbx8886j (Pakai@)
📲 WA          : 081290003255
💻 Instagram : @salibu_store
🏪 Shopee     : salibustore
🌏 Jakarta Selatan

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Masker Alami Untuk Atasi ‘Jutaan’ Masalah Kulit di Wajah!

ASEAN Secretariat Resource Centre (ARC), Perpustakaan Umum Tersembunyi di Pusat Kota!

Layanan di Pusat Perpustakaan UIN Jakarta Membuat Para Pengunjung Senang!